Harga AC LG

Sabtu, 06 Oktober 2012



Harga AC LG di Pasaran - Satu decade yang lalu, AC hanya dipakai digedung-gedung perkantoran, bank, hotel, dan juga tempat-tempat yang tidak terjangkau aliran udara dari luar secara langsung seperti Mall dan supermarket. Namun saat ini, penggunaan AC sudah jauh lebih luas. Saat ini AC bukan lagi barang yang mewah karena saat ini harga AC juga leboh terjangkau dan banyak pilihannya. Selain itu, AC moderen juga tidak begitu banyak mengkonsumsi listrik karena produsen AC juga sudah mempertimbangan aspek konsumsi daya untuk lebih menarik minat pembeli unutk membeli AC. Saat ini, jika anda ingin membeli AC, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan. Hal pertama adalah kekuatan AC, kemudian daya yang dikonsumsi, dan yang terakhir adalah harga.
Anda tidak perlu mengikuti urutan hal-hal tersebut. Jika anda adalah penggemar merek tertentu misalnya anda suka merek LG, maka mungkin anda akan mengutamakan membeli AC merek LG dan menempatkan pertimbangan harga dan kekuatan ditempat selanjutnya.
Namun jika anda ingin membeli AC tapi dana anda terbatas, maka anda harus menempatkan faktor harga sebagai pertimbangan utama. Jika anda saat ini ingin membeli AC, maka anda sangat beruntung karena LG mempunyai beberapa tipe produk AC yang yang tergolong murah dan cocok unutuk keperluan rumah tangga dan kantor kecil. Harga AC LG di pasaran dengan kekuatan ½ PK sampai 1 PK hanya berkisar antara 2 juta sampai 3 juta, bahkan ada yang harganya dibawah 2 juta seperti LG Jetcool yang dijual seharga 1,9 juta di Glodog. Saat ini mungkin pilihan anda akan jatuh ke LG Hercules series yang dibandrol dengan harga sekitar 2,5 juta sampai 3 juta. LG Hercules mini menjadi incaran karena pilihan watt yang kecil antara 260 watt sampai 310 wat untuk ½ PK dan ¾ PK. Sangat cocok untuk kebutuhan rumah tangga yang mempunyai rumah kecil dan sedang.
Harga AC LG juga sangat variatif tergantung fitur yang diusung seri AC tersebut. Samsung Terminator yang mengusung fitur anti nyamuk dijual dengan harga sekitar 3,6 juta namun AC seri tersebut hanya membutuhkan 300 watt saja untuk beroperasi. LG Skincare Deluxe dengan Plasmaster Ionizer hanya dibandrol dengan harga sekitar 3,3 juta dan hanya perlu 310 watt untuk beroprasi secara baik. Masih banyak lagi AC LG yang bisa menjadi pilihan anda dengan harga yang variatif. Untuk mendapatkan info harga yang akurat, bisa anda tanyakan langsung ke toko yang menjual produk AC LG atau jika anda hanya ingin perkiraan harga, bisa anda cari dari internet karena harga dipasaran bisa berbeda dari harga yang ada di internet. Lebih baik lagi jika anda membeli langsung dari dealer LG.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.